Rabu, 07 Maret 2012

Good Man..Good Life


Orang bilang, hanya segelintir orang yang baik, yang masih tersedia di bumi ini. Tapi, toh biar sedikit tetap saja masih ada orang baik di sekitar kita. Dan mungkin salah satunya adalah kita (termasuk si pembuat tulisan ini….hoho…).
Sulit memang menjadi orang baik. Kita tak bisa menilai bahwa kita itu baik atau tidak.
Dan bahwasanya orang lainlah yang menilai tingkah laku kita. Nah sekarang, bagaimana menjadi orang baik????
Berikut adalah pendapat saya untuk menjadi orang baik. Mau dituruti oleh anda ya silahkan. Tidak juga tidak apa-apa. Toh saya belum tentu benar dalam mengamalkan segala perbuatan. Yang jelas saya mengajak anda untuk menjadi orang yang berguna bagi Lingkungan sekitar anda
1. Sebaiknya anda mudah bergaul dengan sesama. Pakai saja logika kita “Jika kita sedang kesusahan, siapa yang akan membantu kita??” Intinya, kita bergaul untuk mendapat pengakuan dari Linkungan yang kita singgahi. Dan kita pun nantinya akan mengakui bahwa orang – orang sekitar kita sangat penting keberadaannya sebagai “Malaikat Penolong” kita

2. Murah Senyum. Sebagai orang baik, kita memiliki hasrat memberikan kesan menghormati kepada orang lain. Salah satunya ialah dengan senyuman. Tapi hati – hati bila anda terus- terusan senyum, itu tandanya anda GILA!!!!!!
3. Be Yourself. Jadi diri sendiri akan menjadikan hidup anda tenang. Dan anda pun akan menjadi personal yang dianggap berpengaruh di lingkungan anda.
4. Pergunakanlah filosofi yang anda miliki. Bila anda memiliki pandangan tentang orang baik, tak ada salahnya bila anda menggunakannya.
So, jadilah orang baik mulai dari sekarang.
Yuuuk Ahh….


sumber http://ajabsikasep.wordpress.com/category/tips-menjadi-orang-baik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar